UANG tambahan buat ANDA !!!
Anda Cukup Nge-KLIK IKLAN
dibayar Rp.100.- /Klik
GRATIS DAFTAR ..!! Klik aja Link dibawah:
-----------------------------------------------
klikrupiah -- klik disini

klikajadeh -- klik disini

securebux -- klik disini

rupiahbux -- klik disini

Buxindo -- Klik disini

NgeBUX --Klik disini

-----------------------------------------------
Manfaatkan kesempatan DONG.....

Site Info

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Get More Info and Enjoy from this Blog

Pengaruh Warna Terhadap Gairah Sex

23 Maret 2009

JIKA warna favorit Anda kemarin belum ditemukan, ini dia warna-warna lain yang mengungkap siapa Anda saat di ranjang.

* Coklat
Wanita yang menyukai warna ini identik dengan seks 24 jam artinya seks selalu ada dalam pikirannya. Penyuka warna ini selalu bercinta dalam waktu yang lama dan intens. Namun emosi yang cenderung bersumbu pendek bisa membuyarkan segalanya.

* Ungu
Penggemar warna ini adalah wanita yang anggun, lebih suka dengan sesuatu yang bersih dan indah. Namun buat pria penyuka warna ini kebanyakan pebisnis handal. Dalam urusan asmara, baik pria atau wanita, mereka optimis selalu dapat memuaskan pasangannya.

* Hitam
Penyuka warna ini cenderung menyukai seks yang keras dan liar. Pas dengan sifat mereka yang temperamental dan mudah naik darah.Konon, para ahli jiwa sempat menyimpulkan pelaku kekerasan seks cenderung mereka yang memfavoritkan warna hitam.

* Putih
Mereka penyuka warna ini berpikir seks merupakan sesuatu yang kotor. Tak ada dalam kamus mereka ciuman di tempat umum atau bercinta di siang hari Saking kolotnya, perempuan penyuka warna putih, konon kan berganti pakaian di bawah selimut. Sedangkan prianya, akan mandi sebelum dan sesudah bercinta!

* Merah
Penggemar warna ini mudah sekali terangsang dan sangat menikmati variasi seks, baik gaya ataupun lokasi. Selama bercinta, penyuka merah cenderung agresif dan suka �menyerang� lebih dulu.

0 komentar: